Kamis, 13 Januari 2011

Lets Go Tours & Travel

Salam kenal dari kami Lets-Go Tours & Travel

Lets-Go Tours & Travel didirikan sebagai salah satu sarana untuk menunjang kunjungan atau perjalanan wisata ataupun dalam rangka tugas kerja ( dinas ). Prioritas pelayanan kami adalah berupa paket tour yang termasuk didalamnya akomodasi hotel, transportasi, tempat wisata yang akan dikunjungi serta akomodasi lainnya yang menunjangseperti pemandu wisata yang berpengalaman dan pemilihan restoran serta menu makanannya.

Lets-Go Tours & Travel sendiri didirikan pada tanggal 9 Agustus 2010 dan bergerak dalam bidang jasa. Dalam usianya yang terbilang sangat muda, Lets-Go Tours & Travel mencoba untuk bersaing dalam bidang jasa dengan perusahaan-perusahaan yang telah lebih dahulu bergerak di bidang yang sama. Didukung dengan sumber daya manusi yang beranjak menjadi profesional baik dalam pelayanan maupun etos kerja, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi pemakai jasa serta akan selalu berinovasi dan berkreasi dalam bidangnya.

VISI dan MISI
Menjadi salah satu dari sekian banyak perusahaan yang bergerak dibidang tour & travel yang menyampaikan kepada dunia tentang keanekaragaman budaya serta adat istiadat yang bisa menarik animo wisatawan untuk berkunjung bukan hanya di Bali, tapi masih ada Makassar yang bisa menjadi opsi tujuan wisata dengan potensi alamnya yang sangat besar. Merupakan sebuah kebanggan dan penghargaan tersendiri apabila bisa menjadi bagian dari proses menuju indonesia yang maju dengan tidak meninggalkan dan menanggalkan citra diri bangsa.

MOTTO
Sebagai badan usaha yang bergerak dibidang jasa yang berhubungan langsung dengan pengguna jasa, kepuasan, keamanan dan keramahan merupakan prioritas kami. Oleh karena itu, Lets-Go Tours & Travel bergerak dan bekerja dengan falsafah " satisfaction for costumer serviced "

Berorientasi pada prospek tersebut maka kami menyediakan berbagai macam layanan jasa, diantaranya :
  1. Paket Tour, adalah salah satu layanan yang disediakan oleh kami yang diperuntukkan bagi anda yang ingin melakukan perjalanan wisata atau kunjungan kerja dan juga study tour ke berbagai wilayah di Indonesia.
  2. Travel document, layanan ini diperuntukkan bagi anda yang mengalami kesulitan dalam proses pembuatan atau perpanjangan baik itu berupa paspor, visa, kims, kitas dan lainnya. Kami akan melayani semua pengurusan dokumen-dokumen tersebut sesuai dengan peraturan yang berlaku dan tidak menyalahi Undang-undang.
  3. Hotel, bila bepergian keluar daerah baik itu dalam maupun luar negeri sudah tentu memerlukan tempat untuk bermalam ( jika memang tidak disediakan dari yang bersangkutan ).
  4. Umroh dan Haji ( on progress ), program ini kami sediakan untuk memfasilitasi umat muslim yang ingin menunaikan ibadah umroh dan haji sekaligus dengan paket tournya mengunjungi tempat-tempat suci umat muslim.
  5. MICE ( on progress ), adalah salah satu bentuk produk kami yang sedang kami kembangkan. Layanan ini kami sediakan bagi anda yang akan membuat suatu kegiatan atau acara yang bersifat formal yang lengkap dengan fasilitas serta akomodasinya baik itu diselenggarakan secara indoor ataupun outdoor.
Dengan berbagai layanan yang kami sediakan, kami yakin mampu untuk bersaing dan dapat memberikan yang terbaik bagi pengguna jasa kami. Didukung dengan kemampuan individu-individu yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi di bidangnya, kami siap menjadikan tempat tinggal kami menjadi salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia di masa yang akan datang.

Demikian kiranya profil perusahaan kami ini, semoga menjadi informasi yang sangat berguna bagi anda.

Terimah kasih


Travel Manager

Tidak ada komentar:

Posting Komentar