Jumat, 21 Januari 2011

MOMENT YANG TAK TERLUPAKAN DI MAKASSAR

PAKET TOUR MAKASSAR 4 HARI 3 MALAM

Hari Pertama : Airport – Benteng Rotterdam – Pulau Khayangan ( L,D )
Setelah peserta tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin Makassar, peserta akan di jemput oleh crew kami “ welcome Makassar “. Selanjutnya peserta diajak untuk mengunjungi Benteng bersejarah peninggalan kerajaan Gowa yaitu “ Fort Rotterdam “. Lunch di Local Restaurant. Setelah itu, peserta diantar menuju dermaga penyebrangan ke Pulau Khayangan. Check in hotel dan acara bebas. Sore hari, sambil menunggu matahari terbenam pesrta kami ajak untuk mengikuti “ Fun Games “ yang telah kami rancang seperti perlombaan meracik dan membuat makanan atau kuliner khas Makassar seperti “ Pisang epe’, es pisang ijo, es palubutung, dan sebagainya “. Setelah makan malam, peserta kami ajak untuk menikmati jagung bakar di sekitar api unggun yang akan kami buat sambil diiringi alunan musik oleh seniman Makassar. Acara bebas.

Hari Kedua : Trans Studio – Pantai Akkarena ( B,L,D )
Setelah breakfast, check out hotel kemudian perjalanan dilanjutkan kembali ke kota Makassar, lunch di Local Restaurant. Setelah lunch peserta kami ajak menuju wahana Trans Studio World Theme park, selanjutnya peserta diajak untuk menikmati sunset di Pantai Akkarena, Dinner di Local Restaurant, check in hotel istirahat dan acara bebas.

Hari Ketiga : Bantimurung – Shopping Tour – Pantai Losari ( B,L,D )
Setelah breakfast, peserta akan kami ajak menuju obyek wisata Bantimurung. Disini peserta akan kami ajak untuk mengikuti “ Fun Games “ yang telah kami rancang, seperti outbond dan perlombaan meracik dan membuat makanan atau kuliner khas Makassar seperti “ Pisang epe’, es pisang ijo, es palubutung, dan sebagainya “. Lunch akan kami sajikan di area Bantimurung sambil menikmati gemuruh Air terjun dan kupu-kupu yang beterbangan di area ini. Selanjutnya peserta kami ajak kembali ke kota Makassar untuk mengunjungi kawasan Somba opu yang merupakan pusat souvenir, oleh-oleh dan kerajinan khas Sulawesi Selatan. Setelah itu menuju Anjungan Pantai Losari untuk menikmati sunset sambil menunggu makan malam. Dinner di Local Restaurant. Kembali ke Hotel, istirahat dan acara bebas.

Hari Keempat : Check out – Balla Lompoa – Benteng Somba Opu – Airport ( B,L )
Setelah breakfast dan proses check out hotel , peserta diajak untuk mengunjungi Istana kerajaan Gowa yaitu “ Balla Lompoa “. Kemudian peserta kami ajak untuk mengunjungi Benteng Somba Opu, disini peserta bisa melihat berbagai macam rumah adat khas Sulawesi Selatan, peserta juga dapat berfoto dengan latar belakang rumah adat suku Toraja. Lunch di Local Restaurant. Hingga tiba waktunya peserta akan kami transfer ke Bandara International Sultan Hasanuddin Makassar untuk melanjutkan penerbangan berikutnya.

Terima kasih
Lets-Go Tours & Travel
Office : Jl.Penghibur No.46 Makassar
Phone : 0411-2442233 / 0411-316083
Fax : 0411-316083
Mobile : 085299084999 , 08176369172 , 082187623626
Email : Lets_go.tourtravel@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar