Jumat, 21 Januari 2011

MENIKMATI KESEJUKAN DAN KEINDAHAN ALAM MALINO

PAKET TOUR MAKASSAR 4 HARI 3 MALAM

Hari Pertama : Airport – Balla Lompoa – Malino
Setelah peserta tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin Makassar, peserta akan di jemput oleh crew kami “ welcome Makassar “. Selanjutnya peserta diajak untuk mengunjungi Istana kerajaan Gowa yaitu “ Balla Lompoa “. Lunch di Local Restaurant kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Malino. Check in hotel dan istirahat sejenak. Setelah beristirahat, peserta akan kami ajak untuk mengunjungi perkebunan teh yang ada di Malino. Disini peserta akan disuguhi pemandangan alam pegunungan dan hutan pinus yang sangat indah, selain itu juga terdapat perkebunan strawberry. Dinner di Local Restaurant. Setelah dinner, peserta akan kami suguhi minuman hangat khas Makassar “ Sarabba “ dipadukan dengan jagung bakar di sekitar api unggun yang akan kami buat sambil diiringi alunan musik oleh seniman Makassar. Acara bebas.

Hari Kedua : Full day Malino
Setelah breakfast, peserta akan kami ajak untuk menikmati permainan out bond yang berada di kawasan hutan pinus Malino. Disini peserta dapat mencoba beberapa permainan seperti Flying fox, air soft gun, paint ball, dan sebagainya. Lunch akan kami sajikan di sekitar wahana permainan out bond, sambil berteduh di bawah pepohonan hutan pinus yang menyejukkan.Selanjutnya shopping di pasar tradisional Malino yang menjual berbagai macam oleh-oleh seperti Juice Markisa. Sore harinya, peserta kami ajak untuk menikmati keindahan dan kesejukan air terjun Malino. Dinner di Local restaurant. Kembali ke hotel dan acara bebas.

Hari Ketiga : Trans Studio – Pantai Akkarena
Setelah breakfast, check out hotel kemudian perjalanan dilanjutkan kembali ke kota Makassar, lunch di Local Restaurant. Setelah lunch peserta kami ajak menuju wahana Trans Studio World Theme park, selanjutnya peserta diajak untuk menikmati sunset di Pantai Akkarena, Dinner di Local Restaurant, check in hotel istirahat dan acara bebas.

Hari Keempat : Check out – Shopping Tour – Fort Rotterdam – Airport
Setelah breakfast dan check out hotel, peserta diajak untuk Shopping Tour di pusat souvenir dan oleh-oleh Khas Makassar di kawasan Somba Opu. Disini peserta dapat berbelanja kerajinan khas Sulawesi Selatan seperti kain sutera, Songkok Bone, Minyak Tawon, Juice Markisa, otak-otak, senjata khas Makassar “ Badik “ dan sebagainya. Lunch di Local Restaurant. Kemudian peserta diajak untuk mengunjungi Benteng bersejarah peninggalan kerajaan Gowa yaitu “ Fort Rotterdam “.Hingga tiba waktunya peserta akan kami antar menuju Bandara International Sultan Hasanuddin Makassar untuk melanjutkan penerbangan berikutnya.

Terima kasih
Lets-Go Tours & Travel
Office : Jl.Penghibur No.46 Makassar
Phone : 0411-2442233 / 0411-316083
Fax : 0411-316083
Mobile : 085299084999 , 08176369172 , 082187623626
Email : Lets_go.tourtravel@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar